Penerima Hibah Penelitian 2016

Berdasarkan Surat KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI Nomor : 0299/E3/2016 27 Januari 2016 Perihal : Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2016, maka kami memberitahukan dengan hormat bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) telah melakukan seleksi proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk pendanaan tahun 2016.

Bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2016 sebagaimana terlampir.

LEMLIT UNDANA mengucapkan selamat kepada penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2016. Terimakasih kepada pengusul yang telah berpartisipasi dan apabila nama pengusul tidak tercantum, maka dapat mengusulkan kembali proposal hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk pendanaan tahun 2017.

Hal-hal lain yang terkait dengan mekanisme penyaluran dana dan pelaksanaan hibah akan diinformasikan kemudian melalui laman: http://simlibtamas.dikti.go.id. Dapat juga mengunduh pengumuman tersebut pada alamat http://undana.ac.id/index.php/en/research/lemlit/datapenelitian. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi LEMLIT UNDANA.

 

 

Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Edisi X

Bagi para Dosen Universitas Nusa Cendana yang hendak melakukan Peneliti, diharapkan agar segera menggunakan Buku Panduan Edisi X yang menjelaskan tentang kebijakan dan mekanisme pengelolaan riset dan pengabdian kepada masyarakat di Perguruan Tinggi yang dananya berasal dari Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan. Buku Panduan ini memuat uraian setiap skema Program Riset dan Pengabdian Masyarakat, yang di dalamnya juga menjelaskan secara rinci tentang tata cara pengajuan, seleksi proposal, monitoring dan evaluasi pelaksanaan, serta pelaporan hasil kegiatan.

Buku Panduan Edisi X  dapat di unduh melalui http://undana.ac.id/index.php/en/research/lemlit/datapenelitian

Data Penelitian

Data Penelitian Lemlit - Universitas Nusa Cendana

Untuk mengakses data penelitian Lemlit, silahkan klik tombol dibawah ini :

http://undana.ac.id/index.php/en/research/lemlit/datapenelitian

or clik here